Selasa, 16 Februari 2016

Kumpulan Lagu Motivasi

Assalamualaikum wrwb.
HALOO teman teman selamat datang di postingan kuu ,
Ya, ini adalah postingan pertama ku di blog ini ,,

Kaliini saya akan memberikan beberapa hal kaitan dengan lagu lagu motivasi yang mana mungkin ini membantu teman-teman untuk selalu konsisten terhadap tujuan hidup. Di bawah ini ada daftar kriteria lagu lagu motivasi yang menurut saya sangat cocok untuk di dengar

1.   me,my self and time (demi lovato )
Ya, lagu demi lovato yang satu ini  berisi mengenai sugesti sugesti positiv contoh liriknya yaitu


I'm over my head
And I know it, I know it.
I'm doing my best
Not to show it, to show it.
Whatever it takes to be,
What I was meant to be,
I'm gonna try.
Cause I'm living the dream
And I know it, I know it
I'm trying my best
Not to blow it, to blow it
And I know everything will be fine
With me, myself, and time (and time, and time, time...)


Intinya lagu ini menjelaskan mengenai mimpi. Terkadang kita selalu terfokus pada optimalisasi orang lain,tanpa memandang targetan, pencapaian diri kita terhadap mimpi itu seperti apa, di lagu ini mengajak kita agar selalu fokus pada mimpi, dan kita dapat mencapai semua harapan agar semua memjadi kenyataan asalkan kita mencoba.
Ketika ssaya mendengarkan lagu ini jujur lagu ini sungguh membakar motivasi, nadanya ngebeat,liriknya cocok.. janji deh teman teman gak akan pernah bosen ngedengerin ini lagu, dan ketika motivasi turun sekejap naik lagi kalo teman mendengarkan lagu ini

2.  the climb
Lagu ini berisi mengenai seseorang yang sudah kehilangan semangat karna ia sudah gagal,buntu dan tidak tau harus bagaimana. Dan ia kemudian sadar akan mimpinya yang jauh lebih berharga .. ia harus melewati semua nya tantangan dinamika hambatan dan semua itu diibaratkan seperti pendakian gunung.


3.  tetaplah berdiri – NineBall
Lagu inimenceritakan mengenai
Sang pemimpi yang harus terus berlari meraih mimpi, apapun rintangan hambatan selalu dihadapi walau memang sulit sekali tapi kita harus tetaptegar dan tetaplah bulatkan tekad untuk mimpi,,
Di lagu ini juga di ingatkan kembali akan kebahagiaan mimpi.selalu ingat mimpi kita apa
Dengan nada yang tidak ngebeat tapi penekannannya sungguh cocok untuk membuat kita bangkit lagi

4.  dream  high 2 were B
Lagu ini diambil dari drama korea “dream high”
Yang menceritakan mengenai seseorang yang memiliki kemapunan biasa tapi ia menginginkan perubahan untuk menjadi lebih lagi ( lirik )

5.  Menjadi diriku ed coustik
Lagu ini mengajak kita untuk harus menjadi diri sendiri apapun itu walau memang diri ini tidak sesempurna mereka, diri ini terdapat kekurangan tapi ya ini saya, dengan keadaan saya yang seprti ini harapannya bisa di terima oleh semua orang, memang di dalam kehidupan sering kali terjadi gejolak untuk menjadi seperti orang lain karena mungkin ingin  di terima oleh sesama nah, di lagu ini memberikan kita motivasi bahwasannya menghargai diri sendiri itu penting.

6.  Teruslah bermimpi –ipang
Lgu ini mengajak kita agar tidak menyerah pada mimpi , karena tanpa kita sadari keadaan ini pernah kita lakukan sebelumnya dan ya lelah letih ini haya sebentar saja, hanya sebentar.. bandingkan akan kebahagiaan ketika kita bisa mencapai mimpi mimpi kita ..
Ingat kita harus berjuang dengan senyuman kaena ini hanya sementara.

7.  Gamaliel audrey cantika bahagia
Kalo kita ingin bahagia kita harus bersyukur atas semua inii apayang telah allah berikan kepada kita ,, (berfikir positiv )
Dan jangan lihat masa lalu, kita harus melihat masa depan karena keadaan tidak lagi akan sama , (optimis berfikir masa depan )

Itu kunci bahagia, itulah secara umum isi dari lagu ini ditambah dengan nada lagu ini coocook bgt untuk semangat pagi

8.  Bersinar ( raisa )
Lagu ini berisikan mengenai ketika kita ragu akan masa depan takut khawatir akan kegagalan . jangan  khawatir kalo kita kegagalan bukanlah akhir dari dunia ini bukan masalah hebat . yang kamu lakukan adalah lepaskan semua keragua , khawatir , bebaskan semuanya percayalah semua akan baik baik saja. Yang kamu harus lakukan adalah membebaskan semua itu

Itulah beberapa lagu yanng sangat memotivasi harapannya ini membantu teman teman . dan tetap ingat teman apapun yang terjadi ketika kita gagal, takut dan khawatir. Teman teman wajib dan harus segara mentuntaskan permasalahn itu karena itu akan menghambat teman teman meraih mimpi..
Mimpi teman teman berawal dari diri teman –teman sendiri, kalo teman punya semangat tanpa henti untuk berjuang,yakin semuanya pasti lancar namun pertanyaannya bagaimana cara untuk selalu konsisten untuk berjuang ya itu tantangan untuk kita !! ;) :)

0 komentar:

Posting Komentar