Minggu, 28 Februari 2016

Kata-Kata Motivasi Versi Kimia

assalamualaikum wr. wb..

hallo teman teman ;) kaliini saya akan share mengenai motivasi kimia, yang mungkin bisa membantu teman teman...

  1.  Motivasi Larutan Kimia


Air satu gelas mampu melarutkan gula... satu, dua, tiga bahkan sampai 4 sendok..tapi Air juga punya titik jenuhnya, air tidak lagi mau melarutkan sendok gula yg ke 5..karena ia telah menemui titik jenuhnya..
Motivasi larutan kimia

Hikmahnya : satu , dua, , tiga, empat kali kita melakukan hal buruk tentusaja akan  menghancurkan kehidupan kita.

Contohnya saja : ada seorang   anak yang selalu mencuri uang ibunya , sebenarnya si anak tersebut sudah tau bahwasanya  tindakannya itu salah,   kali ia mencuri tampak rasa sangat menyesal, karena sebelumnya ia sudah mencuri maka  ia ketagihan lagi lalu ia mencurinya lagi rasa menyesal itu sedikit hilang, dan semakin  sering ia mencuri secara psikologis menjadi biasa saja tanpa rasa bersalah  ketika itu juga  ia akan keseringan untuk mencuri lagi,  secara alamiah ia tidak hanya akan mencuri uang ibunya saja, ia mungkin akan mencuri uang temannya, guru , bahkan orang lain
Ketika itu juga ia dalam kondisi sangat membahayakan karna ini sudah jadi faktor kebiasaan ( dalam kimia sudah mencapai titik jenuh )

Ketika sudah pada titik ini sulit sekali untuk di rubah karna kebiasaannya sudah menjadi karakter dan karekternya sudah jadi kepribadian.

Oleh sebab itu  ketika kita melakukan sesuatu jangan sampai yang kita lakukan itu menyimpang / tidak seimbang karna  dikhawatirkan akan mengubah karakter kita .
Setiap apa yang kita fikirkan pasti itu yang kita lakukan, semakin kita fokus, maka semakin kuat untuk merespon(bertindak ) oleh sebab itu 
Jagalah fikiran kita agar selalu positif allah telah menciptakan otak manusia yang luar biasa akan kegunaannya dan itu special allah berikan untuk kita karna allah sangat sayang pada kita dan allah memberikan nya untuk kita karna ia ingin kita hidup dengan keseimbangan  tentunya kita tidak mau kan allah mengambil semuanya dari apa yang kita miliki sekarang ? oleh sebab itu lakukan yang seharusnya .  serta  Ingatlah   berfikir jernih saat melakukan sesuatu sangat di perlukan jangan sampai  bertindak atas dasar fikiran yang tidak logis, sebelum titik kejenuhan itu tumbuh menjadi sesuatu yang menghancurkan  hidup kita.



  1.  Belajarlah dari atom



*   Tirulah proton yang selalu positive
*   Tirulah neutron yang selalu jadi inti pusat
*   Lihatlah elektron, ia tanpa henti berusaha mengelilingi inti atom..
*   Dan bersikaplah seperti atom di dalam tabel periodik, berbeda sifat tapi bisa berikatan dan menghasilkan senyawa - senyawa baru  artinya :  walaupun berbeda karakter dan kepribadian  namun bisa bersatu dan menghasilkan karya karya baru ..
        Heheheh



  1. bonus, kata - kata matematika:



Untuk menjadi prbadi yang baik, tanamkanlah sifat - sifat yang baik juga. Seperti sifat eksponen dan logaritma biggrin

referensi : 
http://agunggg.mywapblog.com/kata-kata-mutiara-versi-kimia-belajarlah.xhtml
http://saufacenter.blogspot.co.id/2013/05/motivasi-larutan-kimia.html

okey ..terimakasih sudah membaca ;)


1 komentar:

CARITA mengatakan...

kereeen ... :))

Posting Komentar