Sabtu, 26 Maret 2016

Mengupas Manfaat Ginseng Merah

Mengupas Manfaat Kesehatan Ginseng Merah Korea


manfaat ginseng merah koreaDikatakan sebagai ginseng yang paling efektif di pasaran, ginseng merah Korea memiliki efek menyehatkan pada tubuh manusia, dari meningkatkan pikiran hingga merangsang libido.
Ginseng merah Korea menawarkan berbagai mineral dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.
Tumbuh 100 persen organik dan mengubah ginseng korea menjadi ginseng merah Korea adalah sebuah proses panjang yang mengambil waktu bertahun-tahun, karena faktanya butuh enam tahun agar ginseng tersebut dapat tumbuh dewasa dengan ukuran dan konsistensi yang diperlukan.
Untuk alasan inilahsehingga ginseng merah Korea dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari ginseng yang tumbuh di tempat lain. Alasan lain adalah ginseng merah Koea mengandung elemen aktif dalam jumlah tinggi.
Dan karena mengandung jumlah ginsenosides tiga kali lebih tinggi dan ditanam tanpa menggunakan pestisida berbahaya, manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh ginseng ini mungkin membuat ginseng merah Korea layak dibayar mahal.

Nutrisi Ginseng Merah Korea

Mengandung vitamin, asam amino, minyak esensial dan enzim alami, ginseng merah Korea juga menawarkan kandungan mineral yang tak tertandingi.
Mengandung 42 mineral alam, ginseng merah Korea memberikan berbagai nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Meredakan Stres dan Kelelahan

Semua jenis ginseng diklasifikasikan sebagai adaptogen, yang berarti bahwa herbal beradaptasi untuk mengatasi ketidakseimbangan apapun yang ada dalam tubuh, apakah itu infeksi, stres atau kurang tidur.
Ginseng merah Korea dapat diambil untuk memerangi kelemahan dan menambah energi ekstra untuk kinerja atletik.
Ginsenosides, yang ditemukan dalam ginseng merah Korea, juga dihargai karena kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi mental dan mengurangi kelelahan mental. Ginsenosides diyakini bekerja sebagai adaptogen alami di dalam tubuh, yang berarti bahwa mereka memungkinkan tubuh untuk beradaptasi dengan stres secara alami.
Ginseng merah Korea dikatakan bekerja pada sistem saraf sebagai obat penenang alami dan diyakini juga dapat meningkatkan fungsi metabolisme.

Manfaat Tambahan

Ginseng merah Korea diyakini dapat memperkuat kekebalan karena vitamin alami dan kandungan mineral dan dapat digunakan sebagai racun alami.
Ginseng merah Korea mengurangi tingkat kortisol dalam aliran darah, yang berguna untuk penderita diabetes, karena kortisol mengganggu produksi insulin.
Ginseng dalam dosis tinggi mengurangi tekanan darah, ginseng merah Korea mungkin sangat bermanfaat bagi individu dengan hipertensi. Sifat anti-inflamasi yang ditemukan dalam ginseng merah Korea dapat membantu mengobati rheumatoid arthritis tanpa menggunakan steroid.

Rekomendasi Dosis

Seperti yang direkomendasikan dalam buku, “Prescription for Nutritional Healing,” ginseng merah Korea harus dikonsumsi selama 15 sampai 20 hari, diikuti dengan masa istirahat selama dua minggu.
Mengonsumsi 250 sampai 500 miligram per hari dianjurkan selama periode dosis. Penggunaan dosis tinggi jangka panjang dari setiap produk ginseng seharusnya dihindari.


0 komentar:

Posting Komentar