Senin, 28 Maret 2016

Air Hexagonal

AIR HEXAGONAL
Air merupakan rangkaian molekul H2O yang terbentuk karena adanya sejumlah gaya yang memungkinkan molekul H2O membentuk formasi yang khas. Pada air biasa (juga pada air beroksigen) lima molekul H2O berkelompok membentuk formasi pentagonal (segilima). Selanjutnya kelompok-kelompok tersebut membentuk rangkaian berupa air seperti yang kita jumpai sehari-hari. Yang membedakan Air Heksagonal dengan air biasa dan air beroksigen adalah formasi kelompok molekul H2O-nya. Pada Air Heksagonal, enam molekul H2O berkelompok membentuk formasi heksagonal (segienam). Fenomena ini terjadi karena air dipengaruhi oleh magnet dan radiasi elektrik tertentu (gelombang panjang inframerah).
FUNGSI DAN KEGUNAAN AIR HEXAGONAL
Cairan tubuh manusia pada awalnya berbentuk hexagonal, tetapi karena polusi, makanan, minuman, alat electronic membuat terjadi pengurangan cairan hexagonal dalam tubuh sehingga timbul berbagai macam penyakit. Dengan ukuran cluster air terkecil dan paling stabil, memudahkan air hexagonal menembus sel-sel tubuh secara terus menerus dengan cepat, menyuplai oksigen kedalam sel, meningkatkan metabolisme sel, menghasilkan energi yang banyak untuk sel, menetralisir asam buangan dan toksin dari tubuh dengan sempurna. Air Hexagonal menjadi inti sel agar tetap sehat.
Sifat Air Heksagonal yang membentuk kelompok kecil (H2O)6 dan stabil sangat menguntungkan bagi kesehatan tubuh manusia. la lebih mudah masuk ke dalam sel, mengaktitkan proses metabolisme sel, dan menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, Air Hek­sagonal lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabo­lisme yang bersifat racun bagi tubuh. Cairan tubuh manusia terdiri atas tiga golongan. Porsi terbesar yaitu Air Heksagonal menempati 62 persen, air pentagonal 24 persen dan sisanya yang 14 persen berbentuk tetrahedral yang terkait satu sarna lainnya membentuk rantai. Penurunan volume Air Heksagonal dalam cairan sel tubuh hingga 50-60 persen bisa menyebabkan kematian.
Air Hexagonal dapat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit :
Infertilitas ( tidak subur )
Prostat impotensi
Migrain ( sakit kepala )
Sakit ginjal
Penyakit umum orang tua
Anti kanker
Sembelit
Sakit maag
Penyakit bisul
Sakit lever
Osteoporosi
Pengeroposan tulang
Diabetes mellitus
Penyakit ayan
Tekanan darah tinggi
Bintik-bintik merah
Penyakit jantung
Kerontokan rambut
Stroke
Mudah lelah setelah bekerja berat, kurang tidur.dll

0 komentar:

Posting Komentar