Sabtu, 26 Maret 2016

Khasiat dan Manfaat Kulit Buah Naga Untuk Kesehatan


# Menjaga Kesehatan Jantung dan Melenturkan Pembuluh Darah

Kulit buah naga yang memiliki ciri fisik bersisik ini diyakini para ahli mengandung zat triyepene, pentacyclic, dan juga taraxast.

Zat tersebut dipercaya dapat membantu dalam melenturkan pembuluh darah, sehingga darah dapt mengalir dengan lancar ke seluruh jaringan tubuh.

Jika pembuluh darah menjadi lentur, maka pembuluh darah tidak akan mudah pecah walaupun memperoleh tekanan yang kuat dari pompa jantung.

# Kulit Buah Naga Bermanfaat Sebagai Obat Pencegah Kanker dan Tumor

Buah naga juga ternyata berkhasiat luar biasa dalam membasmi sel-sel kanker atau pun sel tumor ganas. Sehingga, Kulit dari buah naga ini bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk mencegah penyakit mematikan tersebut.

# Kulit Buah Naga Juga Bisa Digunakan Sebagai Obat Diabetes

Kulit buah iini juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah penyakit diabetes. Ternyata, kulit buah naga yang dulunya hanya dianggap sebagai limbah karena jarang digunakan, ternyata mengandung banyak zat yang bisa digunakan untuk membasmi zat-zat asing yang membahayakan tubuh anda.
sumber: http://1001manfaat-alami.blogspot.co.id/2016/01/manfaat-kulit-buah-naga-dan-kandungan-kimianya.html

1 komentar:

REST AREA mengatakan...

Terima Kasih atas artikel manfaat buah naganya, sangat membantu sekli, btw jika berkenan baca juga ya, postingan saya mengenai Manfaat Buah Naga Juga.. Terima Kasih

Posting Komentar