Selasa, 22 Maret 2016

Keajaiban Anti oksidan Acai Berries



Pada pertemuan minggu kemarin, mata kuliah kimia umum.  Bapak Azmi Azhari, M.Si telah mengawali pertemuan dengan pembahasan mengenai anti oksidan. beliau memaparkan pada kami mengenai beberapa manfaat yang terkandung dalam anti oksidan, diantaranya :
1.      Menangkal radikal bebas
2.      Mencegah berbagai penyakit
diantaranya : Kanker, penyakit kardiovaskular, gangguan kognitif, disfungsi kekebalan tubuh, katarak, Alzheimer
3.      Mencegah kerusakan sel
4.      Baik untuk kesehatan kulit
Yang mana anti oksidan tersebut mudah sekali kita dapatkan dari buah-buahan, sayuran serta biji-bijian segar, Beberapa makanan yang mengandung sejumlah antioksidan dalam jumlah besar, meliputi:

1.       Wortel
2.       Sayuran berdaun hijau seperti kangkung, sawi dan bayam
3.       Beri-berian, seperti strawberry dan anggur
4.       Teh hijau
5.       Buah jeruk
6.       Apel dan pir
Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai Keajaiban Antioksidan Acai Berries sebagai obat kanker 

Telah terbukti bahwa antioksidan yang ditemukan dalam buah Acai memang dapat membunuh sel kanker . Hal ini telah terbukit pada penyakit leukemia. Dalam penelitian lain itu menunjukkan bahwa Acai berry mulai menghancurkan sel-sel kanker dalam waktu 18 jam setelah tertelan. Penelitian lain menunjukkan bahwa ekstrak dari Acai berries membunuh 86 persen sel kanker paru-paru.
Sifat Antioxidan dari Acai Berries
Rahasia di balik manfaat kesehatan Acai muncul menjadi efek antioksidan yang kuat . Acai dapat melawan radikal bebas karena kandungan tingkat tinggi dari vitamin C. Dampak positifnya pada penyakit lain yang berhubungan dengan paru-paru seperti asma juga telah dilaporkan .
Para peneliti di Brazil telah menerbitkan banyak makalah mencatat bahwa Acai berry dapat membantu perokok untuk pulih dari emfisema . Selain itu, Acai berry telah terbukti meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang . Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat membantu dalam banyak hal , termasuk membangun yang diperlukan untuk melawan kanker setiap hari , selain untuk melawan tantangan sederhana seperti pilek dan flu .
Dalam sebuah studi oleh Schauss dan rekan kerja , kapasitas antioksidan acai diuji terhadap sejumlah sumber radikal bebas . Berikut adalah beberapa temuan dari penelitian ini :
roxynitrite dan hydroxyl radikal menggunakan NORAC dan tes HORAC masing-masing
Telah di lakukan studi dalam skala yang lebih besar, terutama dalam kaitannya dengan hubungan antara Acai dan kanker. Konsentrasi tinggi antioksidan dalam Acai berries membuatnya menjadi , anggota makanan alami yang berharga dalam gudang alat gizi untuk melawan kondisi kronis seperti kanker .
- See more at: http://bintangherbal.com

0 komentar:

Posting Komentar