Senin, 11 April 2016

manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Bermacam tumbuhan di sekitar kita, setelah melalui penelitian yang lebih mendalam, ternyata diketahui memiliki khasiat yang tak kalah dengan cara pengobatan yang menggunakan obat–obatan kimiawi. Seperti misalnya daun sirsak, daun belimbing wuluh, daun ciplukan, daun jambu biji, daun alpukat dan masih banyak lagi tumbuhan yang memiliki khasiat obat. Tak hanya daun, terkadang buah dari beberapa jenis tanaman dapat digunakan untuk pengobatan penyakit–penyakit tertentu.

Pada ulasan selanjutnya, Anda akan mengetahui secara lebih detail tentang Manfaat Daun Sirsak, khususnya yang berkaitan dengan pengobatan tradisional.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

1. Menyembuhkan penyakit kanker prostat, kanker prankreas, kanker payudara, kanker usus besar bahkan kanker paru–paru. Hal ini membuat buah ini begitu istimewa, karena memiliki segudang manfaat, hanya dengan cara yang relatif begitu mudah. Pantaslah kalau hasil riset ini disembunyikan. Bisa Anda bayangkan berapa banyak kerugian yang akan dialami oleh para industri obat khususnya yang bergerak di bidang obat anti kanker, andaikata penelitian ini terkuak sejak lama.

2. Menambah stamina dan kebugaran tubuh, merupakan manfaat daun sirsak yang penting bagi kesehatan.

3. Pencegahan efektif untuk infeksi tubuh dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Mencegah tumbuhnya radikal bebas dalam tubuh

5. Membantu menghambat mutasi gen.

6. Menghambat perkembangan virus dan parasit. Khasiat daun sirsak penting agar terhindar dari berbagai penyakit karena daun sirsak mampu menghambat virus yang berbahaya bagi kesehatan.

7. Berfungsi sebagai obat anti kejang, dengan cara pelemasan atau rileksasi otot.

8. Selain berfungsi sebagai penambah nafsu makan, juga berfungsi menguatkan pencernaan dengan cara membasmi parasit dan melebarkan pembuluh darah.

9. Sebagai penurun tekanan darah tinggi. Manfaat daun sirsak sangat penting bagi Anda yang mengalami masalah darah tinggi. 

10. Pereda nyeri dan penawar stress.

11. Penurun kadar asam urat dalam tubuh. Daun sirsak juga mampu mengobati penyakit asam urat.

12. Khusus untuk pria, berkhasiat memperkuat dan meningkatkan jumlah sperma.

0 komentar:

Posting Komentar